Jumat, 3 Mei 2024

Kecelakaan Bus di Sengon, 2 Meninggal dan 14 Lainnya Luka

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Sebuah bus menabrak sepeda motor, papan reklame dan bengkel motor di Desa Sengon, Purwosari, Pasuruan, Selasa (16/5/2017) pagi. Foto: Sonny via e100

Sebuah bus menabrak sepeda motor, papan reklame dan bengkel motor di Desa Sengon, Purwosari, Pasuruan, Selasa (16/5/2017) pagi. Akibatnya sebanyak 2 orang meninggal dunia dan 14 orang mengalami luka.

Ipda Marti Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan mengatakan, awalnya bus nopol L 7027 UL ini melaku dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan sedang mengarah ke kiri menggunakan bahu jalan.

“Saat mulai mengarah ke kiri, tiba-tiba bus menghindari sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya melaju searah,” kata Marti pada suarasurabaya.net.

Saat menghindari mobil tersebut, bus menabrak sepeda motor Vario nopol N 6499 TAM yang juga berjalan searah. Setelah itu bus kembali menabrak papan reklame milik RS Ganesha Medika Purwosari.

“Selanjutnya bus menabrak sebuah bengkel motor milik Supandi hingga bus masuk ke parit,” ujar dia.

Kecelakaan ini mengakibatkan arus lalu lintas di lokasi menjadi padat. Dan penumpang bus yang selamat langsung dipindahkan ke bus lain.

Selain ada korban jiwa, kecelakaan ini juga menyebabkan kerugian material. Bus dalam kondisi ringsek di bagian depan, sepeda motor mengalami kerusakan parah, papan reklame roboh dan bengkel sepeda motor rusak. (dwi/rst)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
30o
Kurs