Selasa, 14 Mei 2024

Kesaksian Sumari Melihat Narji Terjebak Kepungan Api di Bengkel yang Terbakar

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Jenazah Narji pemilik bengkel yang meninggal dunia karena terjebak di dalam bengkel terbakar saat dievakuasi oleh petugas PMK. Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Sumari (47) pemilik warung kopi tak bisa berbuat banyak saat api tiba-tiba membesar di Bengkel milik Narji di Jalan Jambangan 30 Surabaya.

Sumari mengatakan, kejadian kebakaran memang begitu cepat. Saat itu dia sedang melayani para pelanggan kemudian diberitahu ada kebakaran. Setelah keluar dia melihat api membesar di depan bengkel milik Narji. Kobaran api semakin membesar saat menyambar bensin dan oli di depan bengkel.

“Saya bingung, api besar sekali. Api menyambar bensin dan oli. Sementara, Pak Ji (Narji) tidak bisa menyelamatkan diri terjebak di dalam. Saya mau cari air tapi api sudah semakin membesar menghanguskan tiga motor termasuk motor saya. Atap warung saya juga kena,” katanya.

Pantauan suarasurabaya.net kebakaran di Jalan Raya Jambangan No.30 menghanguskan beberapa kos-kosan bengkel dan gudang sparepart mobil.

Kebakaran ini merembet ke bangunan berderet di utara dan belakang bengkel. Tiga motor hangus tinggal kerangka akibat kebakaran ini. Satu orang meninggal dunia karena terjebak api. (bid/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 14 Mei 2024
31o
Kurs