Jumat, 29 Maret 2024

Komandan Marinir Kunjungi Beberapa Pusat Latihan Tempur di Jatim

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Dankormar di Puslatpur Marinir, Lampon Banyuwangi. Foto: Dispen Kormar

Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han) kunjungi Pusat Latihan Pertempuran (Puslatpur) Korps Marinir Lampon, Pesanggaran, Banyuwangi Jawa Timur, usai dilantik sebagai Dankormar.

Kedatangan Bambang disambut Komandan Puslatpurmar Lampon Mayor Marinir Rony Purba yang diwakili Mayor Marinir Suhartoyo, Kapten Marinir Joni, Kapten Marinir Veni dan seluruh prajurit Puslatpurmar Lampon beserta istri.

Menurut Bambang, kunjungan kali ini bertujuan untuk melihat secara langsung sarana, prasarana dan personel yang ada di Puslatpurmar Lampon.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Korps Marinir juga menerima masukan-masukan tentang kekurangan sarana maupun sarana yang ada di Puslatpurmar Lampon.

Usai memberikan arahan kepada prajurit, Bambang juga meninjau langsung sarana dan prasarana yang ada di Puslatpurmar Lampon yang merupakan tempat mendidik prajurit Intai Amfibi (Taifib) Korps Marinir.

Selain Puslatpurmar Bambang juga mengunjungi Menkav-1 Mar, Mako Kolatmar, Puslatpurmar Grati, Puslatpurmar Baluran, Puslatpurmar Purboyo, Yonif-5 Marinir, Brigif-1 Mar, Kestrian Sutedi Senaputra Karangpilang dan Mako Pasmar-1.(tok/fik)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
27o
Kurs