Jumat, 17 Mei 2024

Kontainer Trailer Terlepas di Grati Sempat Tutup Jalur Surabaya-Probolinggo

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Kontainer truk trailer yang terlepas dari baknya di Patal, Grati sempat menyebabkan jalur Surabaya menuju Probolinggo tertutup total, Jumat (18/2/2017). Foto: Himron via e100

Kontainer truk trailer yang terlepas dari baknya di Patal, Grati sempat menyebabkan jalur Surabaya menuju Probolinggo tertutup total, Jumat (18/2/2017).

Iptu Jayadi Kanit Laka Lantas Polresta Pasuruan mengatakan, informasi dari sopir trailer, awalnya truk trailer ditabrak truk dari belakang.

“Tidak terpantau truk apa soalnya lanjut jalan. Lalu trailer ini jalan oleng dan akhirnya terguling hingga kontainer terlepas. Sebenarnya dikunci tapi mungkin karena tergulingnya cukup keras hingga kontaner sampai lepas,” kata Jayadi pada Radio Suara Surabaya.

Kontainer yang terlepas ini, kata dia, juga sempat menimpa bagian samping tengah mobil Nissal Xtrail nopol N 44 RE yang saat itu berjalan searah dengan trailer.

“Proses evakuasi kontainer terguling sudah selesai dan kontainer sudah dinaikkan ke bak trailer. Jalur yang tertutup juga sudah terbuka,” ujarnya. (dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
31o
Kurs