Jumat, 29 Maret 2024

Kor Ribuan Penonton JTF Lantunkan Dia Bareng Anji

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Anji menampilkan sejarah perjalanan dirinya sejak di Drive dengan menyuguhkan lagu-lagu transformasi Anji dari vokalis band ke penyanyi solo di Jazz Traffic Festival 2017, Sabtu (19/8/2017). Foto: JTF 2017

Anji membuka penampilannya di Suara Surabaya Stage Jazz Traffic Festival (JTF) 2017 hari kedua, Sabtu (19/8/2017), dengan lagu semasa masih di Drive Band. Penggemar Anji sejak masih tergabung di band itu pasti mengenal lagu berjudul “Tak Terbalas” yang sangat kental nuansa rock.

Anji juga menjelaskan ke penonton, penampilannya di Jazz Traffic Festival 2017 ini ingin menyajikan transformasi seorang Anji, mulai dari Drive Band sampai bersolo karir.

Dia mulai melantunkan lagu-lagu hits Drive di awal penampilan kemudian baru menyanyikan lagun-lagu dari album solo.

Menurut Anji, menyanyikan lagu-lagu Drive itu berat karena liriknya tentang patah hati dan kesedihan cinta. Maka dari itu, di album solonya, dia lebih mengisi lirik harapan cinta yang cocok untuk lagu pernikahan.

Anji juga menepati janjinya saat onair di Radio Suara Surabaya tadi siang yakni menyanyikan single terbarunya. Bercerita tentang berpacaran, dan lagu ini belum dirilis dan judulnya belum ada.

Lagu “Dia” masih menjadi magnet penonton dan dengan sengaja Anji letakkan di penghujung penampilannya. Dia menyanyikannya bersama penonton yang serentak bernyanyi bersama seolah kor berjumlah ribuan di area outdoor Jazz Traffic Festival 2017.(bid/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
28o
Kurs