Kamis, 18 April 2024

Korban Jatuh dari Lantai 5 TP Sudah Teridentifikasi

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Polisi saat melakukan olah TKP di Tunjungan Plaza 1 tempat ditemukannya jenazah laki-laki yang diduga jatuh dari lantai empat gedung parkir TP 1, diduga bunuh diri, Kamis (19/10/2017). Jenazah ditutup spanduk putih. Foto: Istimewa

Orang yang jatuh dari lantai 5 ke lantai 1 area parkir Tunjungan Plaza Surabaya, Jalan Basuki Rachmad, Kamis (19/10/2017) malam, akhirnya teridentifikasi. Korban diketahui bernama Zainal Aldian (29), warga Jalan Keputran Panjunan Gang 3 Nomor 53.

Terungkapnya, identitas tersebut berdasarkan keterangan saksi di lapangan, serta identifikasi yang di lakukan oleh tim Inafis Polrestabes Surabaya yang mengambil sidik jari korban.

Polisi dari Polsek Tegalsari yang menangani mendatangi rumah korban. Dari keterangan keluarga, korban diduga sedang mengalami depressi.

Kompol David Triyo Prasojo Kapolsek Tegalsari mengatakan dari keterangan keluarga, sudah dua tahun terakhir ini korban terlihat merenung sendiri, gelisah, dan temperamen saat bertemu dengan orang.

“Saat kami datang juga ada temuan baru, ada surat rekomendasi dari rumah sakit jiwa menur, dimana korban menjalani pemeriksaan rutin di sana,” kata Kompol David Triyo, Jumat (20/10/2017).

“Buku atau kartu pasien dari RSJ Menur kami temukan, ada Surat pengantar yang menyebutkan tanggal 26 oktober besok, korban harus periksa ke RSJ Menur,” ujarnya.

Dari surat rujukan dan keterangan saksi keluarga korban, polisi menduga korban mengakhiri hidupnya itu bunuh diri. “Untuk sementara dugaan kuat, korban meninggal dunia karena bunuh diri,” katanya. (bry/rst)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 18 April 2024
29o
Kurs