Jumat, 10 Mei 2024

Kulit Butuh Perawatan Agar Tetap Segar

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Talkshow tentang karir dan kecantikan digelar She Radio di Suara Surabaya Centre. Foto: Totok suarasurabaya.net

Seiring bertambahnya usia kulit perempuan akan mengalami penurunan kualitas, dibutuhkan perawatan agar tetap segar.

Kulit perempuan utamanya perempuan aktif dan bekerja akan mengalami penurunan kualitas seiring bertambahnya usia dan pengaruh lingkungan.

“Karena itu hukum alam. Penurunan kualitas bisa jadi karena bertambahnya usia dan pengaruh lingkungan. Tetapi dengan perawatan yang benar diharapkan kulit lebih segar,” kata dr Tya Suharminto ahli kecantikan kulit dalam Talkshow “Temukan Cantikmu Beauty & Career”, yang digelar She Radio di Suara Surabaya Centre, Kamis (27/7/2017).

Perawatan yang benar, lanjut Tya adalah dengan terlebih dahulu memahami jenis kulit dan karakter kulit masing-masing sebelum melakukan perawatan.

“Mengenali jenis kulit itu juga penting, sebelum melakukan perawatan. Mengapa? Agar perawatan sesuai dengan kebutuhan kulit, sehingga akan ada hasil atau manfaat,” kata Tya.

Jika tidak, kata Tya akan timbul dampak atau akibat karena keliru melakukan perawatan. “Pinginnya tetep tampil cantik, tapi karena perawatan keliru malah jadi masalah bagi kulit,” ujar Tya.

Oleh karena itu Tya menganjurkan perawatan kulit tidak hanya dilakukan dari luar, tetapi perlu juga melakukan perawatan kulit dari dalam.

Sementara itu, ditambahkan Yuki Starisko Ketua Panitia Talkshow “Temukan Cantikmu Beauty & Career”, Kamis (27/7/2017), kegiatan ini merupakan kerja bareng She Radio dengan Darya Varia produsen Natur-E di Suara Surabaya Centre.

“Lebih dari 150 perempuan aktif dan bekerja hadir untuk mendengarkan talkshow ini. Diharapkan dari kegiatan ini para perempuan aktif ini tidak lupa merawat kulitnya di tengah kegiatan aktif mereka,” ujar Yuki Statisko.(tok/dwi/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 10 Mei 2024
31o
Kurs