Rabu, 24 April 2024

Kunker Komisi III ke Jatim Sempatkan Cek Pelayanan SIM di Colombo

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Komisi III DPR RI mengunjungi Satpas SIM Colombo Satuan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya, Kamis (2/3/2017). Foto: Abidin suarasurabaya.net

Komisi III DPR RI mengunjungi Satpas SIM Colombo Satuan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya, Kamis (2/3/2017). Rombongan yang dipimpin Trimedya Panjaitan Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini menyempatkan meninjau pelayanan SIM di Satpas Colombo.

Trimedya Panjaitan mengatakan, dalam kunjungan ini Komisi III akan selalu memperhatikan pembangunan untuk membantu sarana dan prasarana guna mendukung kinerja kepolisian.

“Apabila semua untuk mendukung kinerja kepolisian, maka kami akan mendukung terkait dengan dana atau kekurangannya, untuk menjaga kestabilan masyarakat dan pelayanan masyarakat,” kata Trimedya.

Trimedya juga mengapresiasi pelayanan pembuatan SIM di Satpas Colombo yang sudah dilengkapi alat penunjang yang memadai.

“Kami ucapkan terima kasih atas pelayanan kepada masyarakat dalam pengurusan SIM yang sudah baik,” katanya.

Sementara, Kombes Pol. Muhammad Iqbal Kapolrestabes Surabaya mengucapkan terima kasih kepada Komisi III atas terealisasinya pembangunan gedung Satpas Colombo Satlantas Polrestabes Surabaya yang baru.

“Dengan terdukungnya fasilitas tempat untuk pelayanan SIM Satpas Colombo Satlantas Polrestabes Surabaya, maka akan semakin mudah untuk melayani masyarakat dalam pengurusan SIM,” katanya.

Setelah mengunjungi Satpas Colombo, rombongan Komisi III kemudian melanjutkan mengunjungi pelayanan masyarakat di Polres Sidoarjo. Rombongan Komisi III juga didampingi Brigjen Pol Gatot Subroto Wakapolda Jatim. (bid/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
29o
Kurs