Jumat, 12 April 2024

Lawan Arus Hindari Operasi Zebra, Pengendara Dapat Pelukan Pak Polisi

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Anggota Polres Metro Jakarta Pusat setelah meloncat ke jok belakang pelanggar lalu lintas dan memeluk pengendara. Foto: Instagram faktanyagoogle

Ada-ada saja kelakuan pengendara dan polisi ini. Seorang pengendara motor matic di Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta, tiba-tiba berbalik arah melawan arus ketika mengetahui ada operasi zebra.

Terekam dalam video yang diunggah akun instagram faktanyagoogle, pria pengendara motor ini nekat melawan arus padahal saat itu lalu lintas sedang padat.

Tentu saja pria nekat ini berharap, dia bisa lolos dari operasi zebra dengan keputusannya itu. Tapi apesnya, seorang polisi sudah mengetahui gelagat tidak baik pria ini.

Di video itu, seorang anggota Polres Metro Jakarta Pusat mengejar pria ini dan menciduknya dengan cara yang mengundang tawa.

Polisi itu berlari kencang, meloncat ke jok belakang sepeda motor, lalu memeluk pria itu dari belakang seraya mengatakan sesuatu.

Pria itu pun tetap terjaring operasi Zebra dengan cara khusus. Akun faktanyagoogle yang menggunggah video ini dan mendapat respons 207.600 tayangan mempertanyakan, “inikah namanya cinta?” (den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 12 April 2024
26o
Kurs