Jumat, 17 Mei 2024

Ledakan Keras Seperti Bom, Hancurkan Rumah di Wates Mojokerto

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Rumah di Jalan Rajekwesi gang 1 no. 25 Perumahan Wates Kota Mojokerto, Sabtu (9/12/2017) hancur akibat ledakan keras. Foto: Fuad Maja FM

Sebuah ledakan terdengar di wilayah kota Mojokerto tepatnya di Jalan Rajekwesi gang 1 no. 25 Perumahan Wates Kota Mojokerto, Sabtu (9/12/2017). Ledakan keras seperti bom tersebut mengakibatkan seluruh isi rumah hancur porak poranda.

Dari data yang diperoleh Fuad reporter Maja FM Mojokerto di lapangan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Dari rumah yang dihuni Agus Tampubolon dan 1 anaknya yang masih kelas 6 SD tiba-tiba terdengar sebuah ledakan. Terlihat isi seluruh rumah mulai dari atap, kamar mandi, kamar tidur, ruangan tamu dan kaca jendela hancur akibat ledakan tersebut.

Sri Jumilah salah satu saksi mata yang juga tetangga korban mengatakan saat kejadian dirinya sedang tertidur. Tiba-tiba terdengar ledakan cukup keras seperti bom hingga terasa getaran. Rumah miliknya yang berjarak 15 meter dari lokasi ledakan ikut terimbas hingga atap dan tempat jemuran runtuh.

Kata Sri, ledakan itu terdengar 1 kali hingga menyebabkan rumah pemilik hancur. Saat kejadian di ketahui pemilik rumah sedang berada di dalam rumah dan anaknya sedang mandi.

Selain rumah korban, tiga rumah milik warga lainya juga rusak akibat getaran yang ditimbulkan ledakan tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan hingga sampai saat ini belum di ketahui penyebab pasti ledakan tersebut. Pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut dan memasang garis polisi guna penyelidikan penyebab ledakan. (fad/dwi)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
31o
Kurs