Minggu, 19 Mei 2024

Lomba Menembak Marinir Cup 2017 Ditutup Dankormar

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Peserta remaja dalam lomba menembak Marinir Cup 2017. Foto: Dispen Kormar

Lomba menembak Marinir Cup 2017, ditutup Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han) Komandan Korps Marinir, yang diwakili Kolonel Marinir Siswoto, Wadan Pasmar-1 di lapangan tembak Internasional FX. Soepramono, Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya.

Dalam sambutan Dankormar yang dibacakan oleh Wadan Pasmar-1 mengatakan, bahwa lomba Tembak Marinir Cup 2017 yang diselenggarakan kali ini, merupakan rangkaian dari kegiatan dalam memeriahkan HUT Korps Marinir Ke-72 tahun 2017.

Penyelenggaraan lomba Tembak Marinir Cup ini, lanjutnya, dimaksudkan sebagai sarana yang dapat digunakan bagi para prajurit dan pecinta olah raga menembak untuk mengukur kemampuan dan saling menggali pengalaman serta bertuka informasi perkembangan masing-masing didalam upaya meningkatkan prestasi menembak baik pada event-event perlombaan tingkat Nasional maupun Internasional. Selain itu, juga sebagai sarana untuk menjalin hubungan tali silaturahmi dalam memupuk semangat kebersamaan diantara TNI, Polri dan masyarakat.

Diakhir sambutannya, Dankormar mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta lomba atas partisipasinya untuk dapat memeriahkan kegiatan HUT Korps Marinir Ke-72 tahun 2017.

Pada kelas 17 meter Pelajar Putra juara pertama diraih Iim dari TSC dengan nilai 141. Juara kedua Dimas dari Arek Malang dengan nilai 136, juara ketiga Pavell dari JSSC dengan nilai 136 dan pada kelas 17 meter Pelajar Putri juara pertama Cinderella dari JSSC dengan nilai 150, juara kedua Fatmawati dari Jember dengan nilai 134, juara ketiga Yasmin dari JSSC dengan nilai 133.

Disamping itu, peserta sebagai Best is The Best Senapan diraih oleh Pelda Mar Parhaerudin MSC Surabaya, Best is The Best Air Riffle diraih oleh Primo dari Club TSC dan Best is The Best Pistol diraih oleh Serda Mar Nadimin MSC Jakarta.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Mayjen TNI (Mar) Purn. Chaidier P, Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir Mauriadi, para Asisten Danpasmar-1, para Dankolak/Satlak Pasmar-1 serta para pejabat TNI/Polri wilayah Surabaya.(tok/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
30o
Kurs