Senin, 20 Mei 2024

Mahasiswa Unair Asal Ponorogo Meninggal Tertabrak Livina di Pucang Anom

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Seorang mahasiswa meninggal dunia tertabrak mobil Grand Livina di Jalan Pucang Anom Surabaya, Selasa (12/12/2017) pukul 09.09 WIB. Foto: Cahirul Ibrahim via e100

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan Grand Livina terjadi di Jalan Pucang Anom Surabaya, Selasa (12/12/2017) pukul 09.09 WIB.

Korban pengendara motor sempat terseret mobil hingga 2 meter, karena hantaman mobil grand livina dari belakang.

Iptu Rina Santi Kanit Lantas Polsek Gubeng mengatakan, kecelakaan ini didahului dengan sepeda motor korban yang melakukan pengereman mendadak.

“Awalnya motor korban AE 4089 V dan Grand Livina L 1566 XE melaju searah dari Jalan Kertajaya ke selatan. Di lokasi, korban tiba-tiba mengerem mendadak karena menghindari pengendara motor di depannya,” kata Rina pada Radio Suara Surabaya.

Di saat bersamaan, mobil Grand Livina yang diduga dalam kecepatan tinggi melaju cepat sehingga tidak bisa mengerem dan menghidari tabrakan. “Korban tertabrak mobil Livina hingga korban terseret sampai 2 meter,” tambahnya.

korban meninggal dunia di lokasi, atas nama Tiara Kusumaning Ratri (23) warga Dukuh Krajan Ponorogo. Jenazah langsung dibawa ke RS dr. Soetomo Surabaya.

“Sepeda motor korban dan mobil Livina diamankan unit laka Polrestabes Surabaya,” katanya.

Sementara itu, akun facebook Universitas Airlangga berkomentar di facebook e100 terkait kecelakaan yang menimpa mahasiswanya.

“Terimakasih atas informasinya, kami sudah tercopy dan menghubungi pihak keluarga,” tulis akun facebook Universitas Airlangga. (dwi/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
33o
Kurs