Jumat, 19 April 2024

Malaysia Temukan Titik Terang Dua Wanita Tersangka Pembunuh Kim Jong-nam

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Siti Aisyah (kanan) dan Doan Thi Huong (kiri) menjadi tersangka utama pembunuhan Kim Jong-nam, kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong-un. Foto: Star-Online

Dua perempuan tersangka pembunuhan Kim Jong-nam, kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong-un, tiba di Malaysia awal Februari ini

Tan Sri Noor Rashid Ibrahim Deputi Inspektur Jenderal Polisi mengungkapkan salah satu dari kedua perempuan itu yang memegang paspor Vietnam di bawah nama Doan Thi Huong (28) tiba di bandara Malaysia pada 4 Februari.

Perempuan satunya dari Indonesia bernama Siti Aisyah (25) tiba di Malaysia pada 2 Februari. Doan tiba di Kuala Lumpur dari Hanoi, Vietnam, sedangkan Siti Aisyah masuk Malaysia melalui Batam.

Noor Rashid mengatakan Doan rencananya akan meninggalkan Malaysia pada 23 Februari. Dia juga mengatakan, Doan berprofesi sebagai pekerja dunia hiburan, sedangkan Siti Aisyah bekerja sebagai tukang pijat di sebuah spa.

Polisi tidak mengungkapkan lokasi tempat mereka bekerja, namun keduanya diyakini bekerja di Kuala Lumpur, demikian dikutip Antara dari New Straits Times.(ant/iss/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
28o
Kurs