Jumat, 19 April 2024

Mantan Security Meninggal Tertabrak Motor di Siwalankerto

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Warga menutup jenazah pengendara motor yang meninggal dunia tertabrak sepeda motor lainnya di Jalan Siwalankerto, Surabaya, Senin (23/10/2017). Foto: Daeng via e100

Seorang pengendara motor meninggal dunia tertabrak sepeda motor lainnya di Jalan Siwalankerto, Surabaya, Senin (23/10/2017) sekitar pukul 18.30 WIB.

Aipda Roni Hidayat Anggota Lantas Polsek Wonocolo Surabaya mengatakan, korban adalah Suparno Hadi, 67 tahun, warga Siwalankerto Selatan Nomor 62B Surabaya.

“Korban mantan security UK Petra. Rumahnya dekat lokasi kecelakaan. Di belakang UK Petra,” ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Senin malam.

Dia menjelaskan, korban mengendarai sepeda motor Honda Supra bernomor polisi W 6241 WC. Korban melaju dari arah Universitas Kristen Petra ke Jalan Ahmad Yani. Saat itu, kondisi di lokasi gelap dan sudah mulai turun hujan.

Kronologi kejadian berawal korban melintas pas di depan kelurahan. Ada sepeda motor yang tidak diketahui jenis dan nomor polisinya, melaju dari arah sebaliknya.

Sepeda motor tersebut melaju ke kanan, mendahului sepeda motor di depannya. Belum sempat kembali ke jalurnya, sepeda motor itu menabrak sepeda motor korban.

Korban terjatuh dan mengalami luka berat di bagian kepala karena terkena penyangga sepeda motor yang menabraknya. Kebetulan korban tidak pakai helm.

Jenazah korban telah dievakuasi mobil PMI ke RSUD Dr Soetomo Surabaya.(iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs