Rabu, 15 Mei 2024

Massa Pendukung Ahok Tetap Gelar Aksi Damai di Depan Balai Kota DKI Jakarta

Laporan oleh Jose Asmanu
Bagikan
Ratusan massa pendukung Ahok menggelar aksi unjuk rasa damai di depan Balai Kota DKI Jakarta untuk memberikan dukungan moral pada Ahok. Foto: Jose suarasurabaya.net

Ratusan massa pendukung Ahok menggelar aksi unjuk rasa damai di depan Balai Kota DKI Jakarta untuk memberikan dukungan moral pada Ahok yang saat ini ditahan di Markas Brimob.

Massa simpatisan pendukung Ahok ini menuntut agar Ahok dibebaskan dari segala tuntutan karena mereka berkeyakinan bahwa Ahok tidak bersalah.

“Kami menuntut agar Ahok dibebaskan karena kalau orang tidak bersalah pasti dibebaskan. Meskipun bukan hari ini atau besok tapi lusa,” kata Rita salah satu koordinator simpatisan pendukung Ahok.

Mengapa massa tetap menggelar aksi meskipun Jokowi Presiden meminta semua pihak menghormati langkah hukum yang berlangsung, kata Rita, ini berhubungan dengan kepuasan hati dari simpatisan yang belum diperoleh.

“Kelebihan Ahok dia selalu bicara benar dan tegas,” ujar dia.

Rita menjamin aksi unjuk rasa ini akan berlangsung dengan damai. “Kalau kita bertindak anarkis berarti kita salah dan tidak menghormati Indonesia,” katanya. (dwi/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
28o
Kurs