Sabtu, 4 Mei 2024

Melanggar Lalu Lintas, Tak Ditilang Tapi Dihukum Hormat pada Rambu

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Empat pengendara sepeda motor yang melakukan pelanggaran dihukum dengan memberi hormat pada rambu lalu lintas. Foto: Thomas via e100

Ada pemandangan tak biasa di pertigaan exit tol Banyu Urip-Pasar Kembang-Tanjungsari, Surabaya, Kamis (12/1/2017) pagi ini. Di sudut jalan tepat di bawah rambu lalu lintas ada empat pengendara sepeda motor yang sedang berdiri dengan posisi tangan memberi hormat.

Thomas satu di antara pengguna jalan yang melintas di lokasi mengatakan, keempat pengendara sepeda motor itu ternyata sedang mendapat hukuman karena melakukan pelanggaran saat berkendara.

“Saat sata melintas di pertigaan sesudah turun tol Banyu Urip, ada ofensif polisi,” kata Thomas pada Radio Suara Surabaya.

Thomas melihat empat pengendara sepeda motor itu tidak ditilang saat melakukan pelanggaran. Tapi ke empat orang tersebut diberi hukuman dengan memberi hormat ke rambu lalu lintas.

“Keempat orang itu ada yang ibu-ibu, ada yang anak muda. Mereka dihukum memberi hormat ke rambu lalu lintas dan menghadap ke sepeda motor mereka,” ujar dia.

Thomas juga mengabadikan kejadian itu dengan kamera ponselnya. (dwi/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
27o
Kurs