Sabtu, 20 April 2024
She and Friends Beauty Talkshow

Merawat Kulit, Penting Bagi Kecantikan

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
She and Friends Beauty Talkshow tentang kecantikan kulit pada Sabtu (8/4/2017) di Ballroom Fave Mex Hotel Surabaya, Sabtu (8/4/2017). Foto: Totok suarasurabaya.net

Meskipun terlahir cantik, seorang perempuan tetap wajib menjaga kulitnya. Karena kecantikan kulit punya peran penting bagi penampilan serta kecantikan penampilannya.

“Paparan matahari yang lama dan terik juga dapat membuat kulit mengalami gangguan. Menjaga kulit tubuh tetap cantik adalah bagian penting bagi kecantikan perempuan,” kata Dr. Yenni Wibowo pakar kecantikan.

Selanjutnya, perawatan kesehatan kulit dapat dilakukan dari dalam sekaligus bisa dirawat dari luar. Mengkonsumsi sayur dan buah yang segar serta cukup untuk asupan tubuh diharapkan bisa menjaga kesegaran kulit.

“Meskipun usia di atas 35 tahun, jika kulit dijaga dan dirawat dengan benar maka hal itu dapat memberikan kecantikan dan kesegaran bagi kulit perempuan,” ujar Yenni.

Sehingga, tambah Yenni keberadaan kulit dengan usia tertentu diharapkan masih tetap segar dan cantik melalui perawatan serta konsumsi asupan makanan penunjang yang benar.

Sementara itu, dikatakan Dra. Hj. Lilik Fadlilah MPD Ketua PC Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Surabaya, bahwa tampil cantik dan kulit yang sehat memang dibutuhkan perempuan.

“Semoga setelah mengikuti kegiatan yang digelar She and Friends ini seluruh peserta bisa merawat kecantikan dan kulitnya menjadi lebih bersih dan segar, juga sehat. Ini penting bagi perempuan,” ujar Lilik Fadlilah.

Selain mengupas tentang kesehatan dan kecantikan kulit bagi perempuan, acara She and Friends juga menghadirkan Bawinda Lestari yang berbagi tips tentang rahasia tampil cantik.

Acara She and Friends Beauty Talkshow tentang kecantikan kulit pada Sabtu (8/4/2017) di Ballroom Fave Mex Hotel Surabaya ini dihadiri sekurangnya 250 peserta dari Muslimat NU Surabaya, bekerjasama dengan Nature E Advanced.(tok/dwi/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
29o
Kurs