Rabu, 22 Mei 2024

Minggu Besok, Suporter Aremania Gelar Napak Tilas ke Pantai Selatan

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Pemain Arema dan Suporter saat mengarak Piala Presiden 2017 dari Pendopo-Balai Kota Malang, Jumat (17/3/2017). Foto: Aristya Eka Nasrullah via e100

Ahmad Gozali Koordinator Lapangan Aremania mengatakan, suporter Arema FC akan menggelar napak tilas sekaligus syukuran atas kemenangan klub kesanyangan mereka menjuarai Piala Presiden Minggu (12/3/2017) lalu.

“Agendanya besok Minggu (19/3/2017) mulai pukul 07.00 WIB sampai 16.00 WIB,” ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Sabtu (18/3/2017).

Menurut Gozali, start napak tilas dilakukan mulai dari depan Stasiun melewati Gadang – Kanjuruhan – Gondanglegi kemudian langsung menuju pantai selatan seperti Sendang Biru, Goa China, Bale Kambang.

“Tidak ada agenda konvoi di tengah kota, kalau di pantai selatan kan lebih luas tempatnya,” katanya.

Gozali juga memohon maaf bagi pengguna jalan yang mau ke Kota Malang apabila terganggu keberangkatan napak tilas Aremania. Pihaknya sudah koordinasi dengan kepolisian, jika ada yang konvoi di kota maka akan ditindak tegas dan langsung diarahkan.

“Kami sudah sepakat tidak boleh melakukan tindakan yang mengganggu masyarakat. Malang Raya harus aman, kalau sampai ada apa-apa teman-teman akan memberlakukan hukum adat Arema,” katanya.

Gozali memastikan tidak ada sweeping untuk plat nomor tertentu di Malang. Pihaknya bersama tim Aremania akan terus berkoordinasi untuk menjaga keamanan selama napak tilas berlangsung. (bid/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Rabu, 22 Mei 2024
28o
Kurs