Minggu, 28 April 2024

Model dan Catwalk Pasar Tiban 3 Anne Avantie Sedot Perhatian Pengunjung Mal

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Para mode membawakan karya batik Anne Avantie di catwalk berbentuk tapal kuda di Oval Atrium CWS, Jumat (13/1/2017). Foto: Denza Perdana suarasurabaya.net

Helatan Parade Show “Kembang Setaman” dalam event Pasar Tiban 3 Karya Anak Negeri Anne Avantie di oval atrium mal Ciputra World Surabaya (CWS), menyedot perhatian para pengunjung, Jumat (13/1/2017).

Indra Bekti dan Melanie Ricardo dua host yang sering tampil di layar kaca ini mampu mengajak penonton tertawa terbahak-bahak dengan obrolan dan tingkah mereka yang kocak.

Tidak hanya para undangan yang ada di sekitar catwalk, pengunjung mal tampak meluangkan waktu dan menghentikan aktivitas mereka, menyaksikan event Anne Avantie desainer kebaya ternama.

Panggung tapal kuda bermotif kayu di oval atrium CWS itu tampak unik. Sederhana, dihias ornamen yang menampilkan kekhasan budaya jawa, tempat pasar tiban berada, tapi menunjukkan kesan elegan.

Begitu Indra Bekti dan Melanie membuka sesi parade show, beberapa orang model perempuan dan laki-laki, naik ke atas catwalk. Setengahnya, mereka menari mengenakan pakaian batik, membuka parade itu.

Selanjutnya, 61 model baik nasional maupun lokal Surabaya yang turut meramaikan parade satu per satu atau berkelompok berjalan di atas catwalk. Musik mengiringi langkah mereka yang gemulai.

Di catwalk inilah, karya-karya batik terbaik Anne Avantie ditampilkan oleh para model. Semuanya serba batik dan cantik. Seperti apa yang dikatakan oleh Anne saat membuka Pasar Tiban 3.

“Batik yang biasa dijual di pasar tiban kalau dibuat dengan harmonis akan menjadi karya yang cantik,” ujar Anne beberapa waktu lalu.

Tidak hanya Indra dan Melanie, tampak hadir dalam event tersebut Kezia Warouw, Puteri Indonesia 2016, duduk di tengah-tengah para undangan di barisan depan.(den/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
29o
Kurs