Senin, 29 April 2024

Motor Korban Pembunuhan di Lakarsantri Juga Hilang

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Warung yang dikontrak korban di Jl Raya Lakarsantri. Foto: Abidin suarasurabaya.net

Suwatik (55) seorang pemilik warung kopi di Jl Raya Lakarsantri RT 01 RW 01 Kelurahan Lakarsantri, Kecamatan Lakarsantri yang ditemukan meninggal dunia dengan luka tusuk di leher juga menjadi korban pencurian.

AKBP Leonard Sinambela Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya mengatakan, meninggalnya Suwatik karena pembunuhan. Namun polisi belum bisa memastikan ini pembunuhan murni atau aksi pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Hasil penyelidikan sementara, kendaraan Sepeda motor Honda beat warna putih milik korban hilang beserta barang-barang pribadi seperti handphone dan dompet milik korban.

Data yang dihimpun di lokasi, kejadian ini pertama kali diketahui oleh Kholil (41) teman korban. Sekitar pukul 10.00 WIB, Kholil datang ke kontrakan warung milik korban. Dia mendapati pintu tidak terkunci, kemudian dia masuk untuk melihat ke kamar korban ternyata kondisi berserakan dan melihat korban sudah tak bernyawa. Kemudian Kholil memanggil tetangga sekitar dan menghubungi Polsek Lakarsantri.

Pantauan di lokasi, saat ini warung tersebut telah diberi garis polisi. Sementara, jenazah korban telah dibawa ke RSUD Dr Soetomo Surabaya untuk dilakukan autopsi. (bid/rst)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs