Senin, 29 April 2024

PDAM Lakukan Perbaikan Pipa, Ini Dampaknya

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Ilustrasi

PDAM Surya Sembada akan melakukan perbaikan pipa PVC dan pipa cor di dua lokasi yang berbeda Kamis (27/4/2017) malam ini. Perusahaan Daerah Pemkot Surabaya ini mengumumkan beberapa gangguan yang akan disebabkan oleh pekerjaan tersebut.

PDAM Surya Sembada melalui akun facebooknya mengirimkan pemberitahuan via Facebook e100 Suara Surabaya. Malam ini, sekitar pukul 21.00 WIB, PDAM akan mengerjakan perbaikan pipa PVC berdiameter 400mm di Jalan Benteng (depan hotel Pesona).

“Pekerjaan ini mengakibatkan distribusi air ke Pelanggan mengecil di kawasan: Jl. Kalimas timur, Danakarya dan sekitarnya,” demikian keterangan dari akun Facebook PDAM Surya Sembada via e100, Kamis petang.

PDAM Surya Sembada menyarankan, pelanggan di sekitar kawasan terdampak agar menampung air sebagai langkah antisipasi. Selain itu, pekerjaan pipa PVC di Jalan Benteng itu juga berpotensi menyebabkan gangguan arus lalu lintas di sekitar lokasi pengerjaan.

Perbaikan pipa juga dilakukan di Jalan Kenjeran. Di lokasi itu, pada waktu yang sama, PDAM akan mengerjakan pipa cor berdiameter 125mm tepatnya di depan bangunan di Jalan Kenjeran nomor 141. Untuk pekerjaan ini, PDAM menyatakan distribusi air ke Pelanggan tidak akan terganggu.

“Tapi pengerjaan ini, berpotensi mengganggu arus lalu lintas di daerah itu. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pengguna jalan di dua lokasi perbaikan PDAM ini,” sebut PDAM dalam pemberitahuan tertulisnya.

Kedua pekerjaan perbaikan pipa PDAM ini diperkirakan selesai pada Jumat (28/4/2017) pagi pukul 05.00 WIB. PDAM juga membuka layanan pengaduan dan informasi di call center (031) 2926666 atau SMS : 08123316666 atau melalui akun media sosial PDAM Surya Sembada, Facebook PDAM Surya Sembada atau Twitter @PDAMSurabaya.(den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs