Minggu, 16 Juni 2024

Pagi Ini, Presiden Bagi-bagi Sertifikat Tanah di Madiun

Laporan oleh Jose Asmanu
Bagikan
Jokowi Presiden bersama Basuki Hadimuljono Menteri PU dan Perumahan Rakyat saat akan melakukan kunjungan kerja ke Madiun. Foto: Setpres

Joko Widodo Presiden melakukan kunjungan kerja di Desa Dungus, Kabupaten Madiun, Provinsi Jawa Timur, Senin (6/11/2017) pagi ini.

Di tempat ini, Kepala Negara akan menghadiri acara perhutanan sosial untuk pemerataan ekonomi.

Presiden juga akan menyerahkan sejumlah Surat Keputusan (SK) Izin Pemanfaatan Hutan Perhutanan Sosial (IPHPS) dan SK Pengakuan dan Perlindungan Kemitraan Kehutanan (Kulin KK) kepada masyarakat.

Setelah itu, Presiden akan menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat di Alun-alun Mejayan, Kabupaten Madiun, Desa Purwosari, Kabupaten Madiun.

Turut mendampingi Presiden dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut adalah Basuki Hadimuljono Menteri PU dan Perumahan Rakyat, Ari Dwipayana Staf Khusus Presiden, Marsda TNI Trisno Hendradi Sekretaris Militer Presiden dan Mayjen TNI (Mar) Suhartono Komandan Paspampres.

Presiden beserta rombongan berangkat dari Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 menuju Pangkalan TNI AU Iswahjudi Magetan.

Dalam perjalanan ke desa Dungus, kepala negara menggunakan mobil. (jos/dwi)

Berita Terkait

..
Surabaya
Minggu, 16 Juni 2024
31o
Kurs