Kamis, 23 Mei 2024

Pelaku Startup Sambut Baik Co-Working Space Surabaya

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Salah satu ruangan konsultasi bisnis digital di Koridor Co-Working Space Surabaya. Foto: Abidin suarasurabaya.

Koridor Co-Working Space di Lantai 3 Gedung Siola Surabaya resmi dibuka. Para pelaku startup menyambut baik kehadiran tempat layaknya laboratorium bisnis kreatif digital bagi anak muda itu.

Dannis Adishwara, CO Layaria.com mengapresiasi peran Pemerintah Kota Surabaya yang sadar betul pada kebutuhan fasilitas anak muda untuk kolaborasi kreatif.

“Saya melihat sendiri Pemkot Surabaya tidak diam. Koridor Co-Working Space ini merupakan kawah candradimuka untuk pahlawan industri kreatif Indonesia,” kata Danis saat testimoni dibukanya Koridor Co-Working Space di Siola, Jumat (10/11/2017).

Vidi Aldiano Founder KROWD.id juga memberi testimoni. Penyanyi yang salah mulai bergerak di bidang startup ini mengaku sangat terbantu dengan hadirnya Koridor di Siola. Menurutnya, tempat seperti layak di contoh kota-kota lain.

“Dengan adanya Koridor ini saya sangat terbantu. Kita membutuhkan banget tempat seperti ini. Ini harus di contoh kota lain karena baru di Surabaya ini ada Pemkot yang mau memfasilitasi,” katanya.

Menurut Vidi, dengan hadirnya Co-Working Space, anak muda Surabaya bisa berkolaborasi dengan cepat. Para developer akan lebih berkembang setelah ketemu banyak orang dengan latar belakang berbeda, misalnya ketemu dengan anak video, desainer dan sebagainya. (bid/iss/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Kamis, 23 Mei 2024
31o
Kurs