Jumat, 29 Maret 2024

Pelaku Teror Tuban Terkepung

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Barang bukti penangkapan terduga teroris di Tuban, Sabtu (8/4/2017). Foto: Istimewa

Iptu Agus Edi Pranoto Kaurbinops Satlantas Polres Tuban mengatakan, jalan Tuban- Surabaya KM 15 dan KM 17 masih ditutup. Saat ini proses penangkapan terduga teroris masih dilakukan pengepungan di ladang jagung yang jaraknya 200 meter dari jalan raya.

“Tim gabungan dari Brimob Bojonegoro, Gegana Polda Jatim, dan Kodim Tuban melakukan penyergapan. Saat ini masih di dalam, saya bertugas mengamankan lalu lintas di luar,” katanya kepada suarasurabaya.net, Sabtu (8/4/2017).

Agus mengatakan, mungkin sebentar lagi jalan Tuban-Surabaya akan dibuka. Saat ini masih menunggu tim yang berada di dalam yang sedang melakukan penangkapan. Wilayah pelarian pelaku sudah dikepung.

“Masih menunggu koordinasi, sebentar lagi mungkin selesai,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, aksi teror dilakukan penumpang mobil Daihatsu Terios nopol H 9037 BZ terhadap anggota Satlantas Pores Tuban di wilayah Jenu, pukul 09.00 WIB, Sabtu (8/4/2017). Penumpang mobil tersebut menembaki polisi yang tengah bertugas. Usai melakukan penembakan, pelaku yang mengedarai Terios warna putih itu melarikan diri, dan meninggalkan mobil di tepi jalan Desa Beji, Kecamatan Jenu. (bid/iss)

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
29o
Kurs