Minggu, 19 Mei 2024

Pemaparan Pembangunan Gedung 17 Lantai di Sidoarjo Tertunda

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Rapat paripurna di DPRD Sidoarjo baru dimulai. Ini akan menunda rencana rapat pemaparan pembangunan gedung 17 lantai di Sidoarjo ke DPRD Surabaya, Rabu (26/7/2017). Foto: Denza Perdana suarasurabaya.net

Rapat Paripurna di DPRD Sidoarjo, Rabu (26/7/2017) yang seharusnya dimulai pukul 12.00 WIB tadi molor dan baru saja dimulai sore ini sekitar pukul 14.45 WIB.

Saiful Ilah Bupati Sidoarjo baru saja tiba, setelah menghadiri acara lain di lokasi lain di Sidoarjo.

Rencananya dalam Rapat Paripurna sore ini, Bupati Sidoarjo akan menyampaikan Nota Penjelasan mengenai Rancangan Kebijakan Umum Perubahan APBD (KUPA) tahun anggaran 2017.

Saiful Ilah juga akan menyampaikan Nota Penjelasan tentang Rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Perubahan (PPASP) tahun anggaran 2017.

Karena Rapat Paripurna baru dimulai, secara otomatis pemaparan rencana pembangunan Gedung Pelayanan Terpadu 17 lantai di Sidoarjo juga akan tertunda.

Sebagaimana diketahui, Pemkab Sidoarjo akan memaparkan perencanaan pembangunan gedung pemkab, sekaligus Gedung pelayanan terpadu 17 lantai, kepada DPRD Sidoarjo, hari ini.

Rencananya, Saiful Ilah Bupati Sidoarjo sendiri yang akan memaparkan rencana pembangunan gedung pemkab 17 Lantai itu.

Mulyono, Anggota Badan Anggaran DPRD Sidoarjo dari fraksi PKS tadi berharap, Bupati dan jajarannya di Pemkab Sidoarjo menjelaskan secara mendetail rencana pembangunan gedung itu.

“Termasuk maksud Pembangunan gedung tersebut. Juga mengenai proporsi anggaran APBD, dengan adanya rencana pembangunan gedung itu,” ujarnya kepada suarasurabaya.net.(den/dwi/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
29o
Kurs