Minggu, 19 Mei 2024

Penjual Pentol Terserempet Kereta Api Setelah Mengambil Takjil

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Masyarakat berkerumun di lokasi kecelakaan di perlintasan depan Perumahan Puri Surya Jaya Gedangan Sidoarjo, Selasa (6/6/2017) sore. Foto: Roman via e100

Seorang pria terserempet kereta api di perlintasan depan Perumahan Puri Surya Jaya Gedangan Sidoarjo, Selasa (6/6/2017) pukul 17.15 WIB.

AKP Toni Irawan Kanit Laka Lantas Polsek Gedangan mengatakan, kondisi korban tidak sadarkan diri dan mengalami luka berat.

“Korban penjual pentol di Bundaran Puri Surya Jaya. Pas maghrib, korban menyeberang perlintasan kereta api. Mungkin tidak mendengar sehingga tersambar,” katanya kepada Radio Suara Surabaya

Sementara, Aiptu Heri Mujianto Anggota Polsek Gedangan Sidoarjo yang berada di lokasi kecelakaan mengatakan, korban bernama Semi, 44 tahun warga Desa Kragan RT 2 RW 1 Gedangan, Sidoarjo. Korban telah dibawa ke RSUD Sidoarjo. “Korban habis ambil takjil dari seberang perlintasan,” ujarnya.

Menurut pengakuan beberapa netter e100 yang berada di lokasi kejadian, ada seorang perempuan dan anak kecil yang menangisi korban.(iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
29o
Kurs