Sabtu, 27 Juli 2024

Peringatan Hari Jadi Kota Sidoarjo, Polisi Antisipasi Kepadatan Arus Lalu Lintas

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Saiful Ilah Bupati Sidoarjo dalam acara Giat Mlaku Bareng Bupati yang digelar dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-158 tahun Kabupaten Sidoarjo, Minggu (5/2/2017) pagi. Foto: M. Rofik via e100

Warga Sidoarjo tumpah ruah memenuhi area alun-alun Sidoarjo untuk menyemarakkan acara Giat Mlaku Bareng Bupati yang digelar dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-158 tahun Kabupaten Sidoarjo, Minggu (5/2/2017) pagi.

Acara ini juga diikuti oleh Saiful Ilah Bupati Sidoarjo. Selain jalan pagi bersama, masyarakat juga disuguhkan makanan khas kabupaten Sidoarjo yakni Kupang Lontong dan juga berpeluang untuk mendapatkan doorprize utama berupa sepeda motor dan umroh.

AKP Nawang, Kanit Lantas Polsek Kabupaten Sidoarjo mengantisipasi kepadatan lalu lintas yang akan terjadi selepas acara berlangsung.

“Untuk bubaran, kita situasional. Nanti peserta kita arahkan ke pintu keluar, untuk polanya nanti kita sesuaikan,” ujar Nawang pada Radio Suara Surabaya.

Jika tidak ada kepadatan arus lalu lintas di sekitar lokasi, kata dia, akan dilakukan pola-pola untuk kegiatan Mlaku Barengnya. “Kalau untuk car free day normal seperti biasanya,” tambahnya. (nbl/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Sabtu, 27 Juli 2024
26o
Kurs