Senin, 17 Juni 2024

Polda Jatim Amankan 40 Perempuan diduga Penari Striptis

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Beberapa wanita yang diduga pelaku striptis diamankan Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur. Foto: istimewa.

Sebanyak 40 perempuan, berusia 18 hingga 25 tahun diamankan anggota Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur. Mereka diamankan dari dua tempat hiburan berbeda yaitu di Surabaya dan Tulungagung.

Selain itu, polisi juga mengamankan satu orang diduga berperan sebagai mucikari, yang sekarang masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Perlindungan Perempuan dan anak (PPA).

“Penggerebekan itu dilakukan Selasa (2/5/2017) dan Rabu (3/5/2017) dinihari kemarin. Sekarang ini masih diperiksa penyidik,” kata Kombes. Pol Agung Yudha, Dirkrimum Polda Jawa Timur, Kamis (4/5/2017).

Saat digerebek, para perempuan yang berada di tempat hiburan malam saat itu sedang berada di sebuah ruangan khusus, menyajikan tarian orang dewasa (striptis). Bahkan, juga ada yang sedang melakukan hubungan, tapi sesama jenis, yakni perempuan dengan perempuan.

“Sampai sekarang ini masih didalami. Karena ada dugaan prostitusi dan ada sindikatnya. Karena, mucikarinya saat diperiksa mengaku mampu menyediakan perempuan sesuai dengan permintaan konsumen,” terang Agung Yudha.

Untuk tarifnya sendiri berfariasi untuk per satu jamnya menemani tamunya. Seperti bernyanyi, menari telanjang, kemudian melakukan hubungan intim. “Tarifnya Rp700 ribu per jam,” ujarnya. (bry/bid)

Berita Terkait

..
Surabaya
Senin, 17 Juni 2024
29o
Kurs