Selasa, 14 Mei 2024

Polisi Periksa 13 Saksi Termasuk Pemilik Gudang Petasan yang Terbakar di Tangerang

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Pabrik petasan terbakar. Foto Tribunnews.com

Pihak kepolisian sudah memeriksa 13 saksi terkait kebakaran pabrik petasan PT Panca Buana Cahaya di Tangerang, Kamis (26/10/2017).

Kombes Hari Kurniawan Kapolres Tangerang Metro Jaya mengatakan, 13 saksi yang diperiksa termasuk pemilik pabrik petasan atas nama Indra.

“Soal penyelidikan bersama Polda Metro Jaya masih periksa saksi. Total saksi yang sudah diperiksa sebanyak 13 orang termasuk pemilik pabrik. Tapi hari ini pemeriksaan masih akan berlanjut,” kata Hari Kurniawan pada Radio Suara Surabaya.

Saat ini, kata dia, total ada 47 korban meninggal dunia yang dievakuasi ke RS Kramat Jati dan dalam proses identifikasi.

“Dalam hitungan polisi, ada sembilan orang yang belum terdaftar dan masih menunggu identifikasi di Rumah Sakit,” ujar dia.

Sementara untuk korban luka yang masih menjalani perawatan di tiga Rumah Sakit ada 46 orang. “Selebihnya sudah membaik dan boleh pulang,” katanya.

Sampai saat ini, tambah dia, masih belum diketahui penyebab kebakaran. “Olah TKP malam berhenti pukul 10 malam. Hari ini akan dilakukan olah TKP lanjutan,” tambahnya. (dwi)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 14 Mei 2024
31o
Kurs