Minggu, 19 Mei 2024

Polisi Telah Lakukan Penggeledahan Berkaitan Bom Panci Bandung

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Polisi saat menangkap pelaku peledakan bom di Kantor Kelurahan Arjuna, Bandung, Jawa Barat, Senin (27/2/2017). Foto: Antara

Polda Jawa Barat telah menggeledah sejumlah tempat di Bandung pascaledakan bom panci, Senin (27/2/2017) lalu. Upaya itu untuk kepentingan penyelidikan kasus terorisme itu.

Hanya saja, Irjen Pol Anton Charliyan Kapolda Jawa Barat saat berada di Indramayu, Kamis (2/3/2017), tidak bisa menyebutkan mana saja lokasi yang digeledah. “Karena untuk kepentingan penyelidikan,” kata dia.

Anton menuturkan, untuk saat ini, pihaknya terus berupaya mengungkap jaringan teroris yang melakukan teror di Bandun. Sampai saat ini, polisi masih dalam pengembangan.

“Pelaku menyasar Densus dan pelaku ingin teman-temannya yang ada dalam tahanan segera dibebaskan,” katanya.

Untuk sementara, Polisi menyimpulkan motif pelaku melakukan teror untuk mengancam kepolisian khususnya Densus. Sebab, ada keterangan dari saksi yang menuturkan pelaku berteriak untuk mencari polisi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Pelaku meledakan bom panci di Taman Pandawa Jalan Arjuna Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo Kota Bandung, pada Senin (27/2/2017) lalu.(den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
33o
Kurs