Rabu, 29 Mei 2024
Gelar Operasi di Layang Wonokromo

Polisi Temukan 2 Plastik Kecil Diduga Berisi Narkoba, 3 Pengendara Diamankan

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
DV (kanan nomor tiga) bersama dua temannya yang diamankan polisi saat terkena operasi di Jalan Raya Wonokromo. Foto : Bruriy suarasurabaya.net.

Tak hanya menemukan pengendara sepeda motor yang tidak memiliki kelangkapan surat-surat kendaraan, petugas gabungan yang menggelar operasi di Layang Wonokromo, Sabtu (23/9/2017) malam juga menemukan dua plastik kecil berisi narkoba.

Saat petugas gabungan melakukan razia, ada yang melihat bungkusan plastik di jalan yang dicurigai berisi narkoba.

“Ini ada bungkus plastik, mungkin isinya narkoba. Panggil anggota satnarkoba cepat,” kata KBP Adewira Siregar Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, Minggu (24/9/2017).

Setelah dilakukan pemeriksaan dan ternyata memang bungkus plastik tersebut berisi narkoba, petugas langsung berupaya mencari pemiliknya. Tidak butuh waktu lama, pengendara yang membuang bungkusan plastik itu berhasil ditemukan setelah kendaraannya dihentikan polisi.

Pengendara itu diketahui bernama DV (25) warga Sukomanunggal, Surabaya. Dia mengaku, baru saja mengkonsumsi pil koplo di daerah Tanjungsari namun bungkusan plastik itu bukan miliknya.

“Saya memang baru saja menggunakan obat pil koplo. Tapi, kalau bungkus plastik kecil yang katanya narkoba sabu-sabu itu bukan milik saya,” kata David.

Meski tidak mengakuinya, polisi tetap mengamankan DV dan dua temannya untuk dimintai keterangan. (bry)

Berita Terkait

..
Surabaya
Rabu, 29 Mei 2024
31o
Kurs