Minggu, 28 April 2024
KTT APEC

Presiden Jokowi Tiba di Da Nang

Laporan oleh Jose Asmanu
Bagikan
Joko Widodo Presiden dan Iriana Joko Widodo Ibu Negara tiba di Bandar Udara Internasional Da Nang, Vietnam, pada Jumat (10/11/2017) pukul 14.10 Waktu Setempat (WS). Foto: Setpres

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Joko Widodo Presiden dan Iriana Joko Widodo Ibu Negara tiba di Bandar Udara Internasional Da Nang, Vietnam, pada Jumat (10/11/2017) pukul 14.10 Waktu Setempat (WS).

Pesawat tersebut mendarat usai menempuh penerbangan selama hampir tiga jam 40 menit dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta.

Kedatangan Presiden dan Ibu Iriana disambut oleh Ibnu Hadi Duta Besar RI untuk Vietnam, Truong Minh Tuan Menteri Komunikasi dan Informasi Vietnam, serta Ho Minh Tri Wakil Gubernur Da Nang.

Presiden akan langsung mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Pacific Economic Cooperation (KTT APEC). Di antaranya adalah pertemuan APEC Business Advisory Council (ABAC) Dialogue dan pertemuan Informal ASEAN Leaders.

Malam harinya, Presiden dan Ibu Iriana juga akan menghadiri jamuan makan malam resmi serta pertunjukan budaya dalam rangka KTT APEC.(jos/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
32o
Kurs