Jumat, 3 Mei 2024

Presiden Tiba di Riyadh, Arab Saudi

Laporan oleh Jose Asmanu
Bagikan
Presiden akan menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Arab Islam Amerika di King Abdulaziz Convention Center, Riyadh. Foto: Setpres

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Pangkalan Udara King Salman, Riyadh, Arab Saudi, Sabtu (20/5/2017) pukul 20.15 Waktu Setempat (WS) atau Minggu (21/5/2017) pukul 00.15 WIB.

Seperti dalam release yang diterima suarasurabaya.net, di Pangkalan Udara King Salman, Riyadh tampak menjemput Agus Maftuh Abegebriel Duta Besar Republik Indonesia untuk Kerajaan Arab Saudi dan Pangeran Mohammed bin Abdulrahman bin Abdulaziz Deputi Gubernur Riyadh.

Dari bandara, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan langsung menuju hotel tempat menginap selama berada di Riyadh.

Pada Minggu (21/5/2017), Presiden akan menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Arab Islam Amerika di King Abdulaziz Convention Center, Riyadh.

Dalam forum tersebut, Kepala Negara akan menyampaikan pesan dan berbagi pengalaman kepada dunia Internasional dalam upaya Indonesia melawan radikalisme dan terorisme.

Selain itu, Presiden juga akan menyampaikan pentingnya kerja sama internasional dalam pemberantasan radikalisme dan terorisme.

Petang harinya, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan akan kembali ke tanah air dan diperkirakan tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin (22/5/2017) pagi. (jos/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
26o
Kurs