Senin, 29 April 2024

Presiden Ucapkan Selamat Jalan pada Raja Salman

Laporan oleh Jose Asmanu
Bagikan
Salman bin Abdulaziz Al-Saud Raja Arab Saudi (kiri) melambaikan tangan saat akan memasuki pesawatnya di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali. Foto: Istimewa

Salman Abdul Aziz Al-Saud, Raja Arab Saudi meninggalkan Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Bali, untuk menuju Jepang pada Minggu (12/3/2017) tepat pukul 10.00 WIB.

Raja Salman hampir 12 hari berada di Indonesia untuk melakukan tugas kenegaraan dan berlibur. Joko Widodo Presiden sempat melakukan pembicaraan via telepon di tengah perjalanan Raja Salman. Dalam pembicaraan tersebut, presiden menyampaikan terimakasih atas kunjungan Raja Salman yang sangat berkesan.

Mudah-mudahan, semua sambutan yang diberikan pemerintah beserta masyarakat Indonesia bisa memberi kesan baik bagi Raja Salman.

Raja Salman juga mengucapkan terima kasih karena merasa mendapatkan penghormatan yang luar biasa dari pemerintah maupun rakyat Indonesia yang dinilai sangat amat ramah.

Raja Salman merasa berkesan saat kedatangannya di Bandara Internasional Halim Perdana Kusuma dan selama 4 hari kunjungannya di Jakarta maupun 9 hari di Bali, masyarakat Indonesia tetap menyambutnya dengan ramah walau berbeda adat. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Raja Salaman ditengah perjalanannya menuju Jepang. (jos/nbl/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs