Selasa, 7 Mei 2024

Pria Diduga Peledak Bom di Cicendo Berhasil Dilumpuhkan

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Aparat kepolisian masih bersiaga di kantor kelurahan Arjuna, Cicendo, Bandung. Foto: Asep reporter Antara Bandung via redaksi

Pria diduga menjadi pelaku peledakan di Jalan Krisna, Kecamatan Cicendo, Bandung berhasil dilumpuhkan polisi.

Asep reporter Kantor Berita Antara Bandung melaporkan, pria tersebut diketahui mengalami luka cukup parah. Saat ini mobil ambulans dari Polda Jawa Barat menuju lokasi untuk membawa pelaku ke Rumah Sakit.

Asep menceritakan, awalnya dua pria diduga pelaku meletakkan benda menyerupai panci di taman Pandawa. Kemudian benda tersebut meledak, satu pelaku melarikan diri mengendarai sepeda motor dan satu pelaku lainnya melarikan diri ke kantor kelurahan Arjuna.

Pelaku yang melarikan diri ke kantor kelurahan sempat membakar lantai dua kantor. Pelaku juga sempat melempar barang dari lantai dua sebagai respon atas pengepungan polisi di lokasi.

Aksi bku tembak antara pelaku dengan aparat kepolisian juga sempat terjadi saat polisi mulai merangsek masuk ke kantor kelurahan. Hingga akhirnya, pelaku berhasil dilumpuhkan oleh tim Gegana dan Brimob yang masuk ke lokasi.

Saat ini, polisi masih menyisir lokasi untuk mencari pelaku lainnya. Di lokasi juga masih disterilkan dan warga tidak diperbolehkan mendekat ke lokasi. (dwi)

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
29o
Kurs