Sabtu, 20 April 2024

Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Jl Nias

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Jenazah dibawa ke RSUD Dr. Soetomo, Sabtu (2/12/2017). Foto: Istimewa

Sesosok pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di pinggir rel kareta api, Jalan Nias Surabaya di depan rumah No.102, Sabtu (2/12/2017). Kompol Sudarto Kapolsek Gubeng Surabaya mengatakan pihaknya mendapatkan telepon dari warga sekitar pukul 15.00 WIB.

“Kemudian tim kami ke sana dan mengambil jenazah tersebut. Sempat terhalang oleh tembok pembetas rel kereta, jadi petugas perlu memanjat tembok tersebut,” kata dia.

Menurut Sudarto berdasarkan keterangan saksi, ada yang menyebutkan korban bernama Edi warga Kediri. Diduga korban adalah seorang pemulung, karena melihat suasana di lokasi ditemukan banyak kardus dan barang bekas didekat jenazah.

Kronologi dari saksi, sekitar pukul 09.00 WIB, Sabtu (2/12/2017), korban sempat meminta sarapan kepada saksi. Namun setelah dibelikan tidak dimakan. Kemudian meminta untuk dibuatkan teh panas, tapi juga tidak diminum. Korban juga sempat mengeluh bahwa sudah tiga hari sakit reumatiknya kambuh. Korban masih melakukan kegiatan seperti biasa dan pada pukul 14.45 WIB, warga mendapati korban sudah meninggal dunia.

Kompol Sudarto mengatakan ciri-ciri korban adalah tinggi sekitar 163 cm, rambut memutih, memakai kaos hitam oblong dan memakai sarung kotak-kotak berwarna hijau. Saat ditemukan posisinya tengkurap dan tidak ditemukan bekas luka atau tanda-tanta kekerasan.

“Kami sudah berkoordinasi dengan ambulance pemkot di RSUD Dr. Soetomo untuk melakukan visum jenazah tersebut”, kata dia. (ang/bid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
30o
Kurs