Kamis, 25 April 2024

Ratusan Lapak PKL di Benteng Pancasila Mojokerto Ludes Terbakar

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Ratusan lapak PKL di Benteng Pancasila Kota Mojokerto ludes terbakar, Jumat (22/9/2017) malam. Foto: Fuad Radio Maja Mojokerto

Kabakaran hebat terjadi di jalan Raya Benteng Pancasila Kota Mojokerto, Jumat (22/9/2017) malam. Api hampir menghanguskan ratusan kompleks pedagang kaki lima yang rata rata menjual pakaian, makanan dan aksesoris lainya.

Fuad reporter Radio Maja Mojokerto melaporkan, dari data yang di peroleh di lapangan kebakaran terjadi pada pukul 23:00 WIB. Api begitu mudah menyambar ratusan lapak PKL yang kurang lebih berukuran 2×2 meter sebab antara ruko 1 ke yang lainya saling berdampingan.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang melanda komplek PKL hasil pindahan dari Jalan Joko Sambang (JS) dan Alun-Alun tersebut.

Agung salah satu pengguna jalan mengatakan, api begitu cepat menyambar karena yang terbakar kebanyakan adalah pakaian dan terlihat dari depan hampir semua ruko terbakar

Hingga saat ini beberapa unit mobil kebakaran dikerahkan petugas untuk membantu memadamkan api. Sementara, petugas kepolisian tampak mensterilkan lokasi kebakaran dari kerumunan massa yang terus berdatangan. (fad/dwi/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs