Sabtu, 18 Mei 2024

Remake Galih dan Ratna Sasar Generasi Milenial

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Pemeran Galih (Refal Hady), Marketing Communication Jagardiri (Amanda) dan Pemeran Ratna (Sheryl Sheinafia). Foto: Humas 3600 Synergy

Remake film Gita Cinta SMA yang dirilis tahun 1979 dibintangi Rano Karno dan Yessy Gusman, memasuki era millenia kembali digarap sutradara muda Lucky Kuswandi.

Kembali mengangkat kisah romantis Galih dan Ratna dengan kisah cinta millenials yang menggabungkan elemen musik dan proses kreatifnya, ditambah gaya hidup anak muda urban dan modern yang tidak takut menjalani masa mudanya dengan cara mengekpresikan diri melalui musik, seni, gaya hidup dan hobi, film ini memberikan ruang dan melibatkan para aktor dan aktris muda serta sejumlah musisi muda berbakat Indonesia.

Turut terlibat dalam film remake Galih & Ratna yang akan dirilis secara serentak pada 9 Maret 2017 mendatang ini adalah Jagadiri ausransi online, yang untuk pertamakalinya ikut mensupport film ini.

Reginald J Hamdani, ceo PT Cetral Asia Financial sebagai pengelola Jagadiri asuransi menyampaikan bahwa gaya hidup saat ini yang fun dan menyenangkan untuk membawa perubahan segar dalam dunia asuransi di Indonesia.

“Senada dengan perfilman Indonesia yang mengalami perubahan, asuransi Jagadiri mulai membawa perubahan di industri asuransi Indonesia, dengan mengubah pandangan masyarakat bahwa proses pembelian asuransi kini tidak perlu proses yang lama dan berbelit-belit,” kata Reginald.

Sedangkan dukungan kepada film rmake ini sebagai bentuk apresiasi kepada karya sineas muda berbakat Indonesia yang turut memajukan film nasional dengan gaya mereka dan semoga film Indonesia menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Sementara itu, pihak produksi film Galih dan Ratna, 3600 Synergy, juga berterima kasih atas dukungan asuransi Jagadiri pada film produksi mereka.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa perkembangan film Indonesia membutuhkan dukungan dari berbagai pihak. Kami sangat mengapresiasi sekali dukungan asuransi Jagadiri terhadap film lokal,” ujar Sendi Sugiharto Produser film Galih dan Ratna, dalam siaran pers yang diterima suarasurabaya.net, Kamis (26/1/2017).(tok/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
29o
Kurs