Rabu, 25 Mei 2022

Ribuan Undangan Hadiri Puncak HANI 2017 di Makodam V Brawijaya

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Para pejabat yang menjadi undangan dalam puncak Hari Anti Narkotika Nasional (HANI) 2017 di Lapangan Makodam V Brawijaya, saat menyanyikan lagu Indonesia Raya. Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2017 yang gelar Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jatim dan BNNK Surabaya dihadiri 1.600 undangan. Selain itu, acara juga terbuka untuk masyarakat umum.

AKBP Suparti Kepala BNNK Surabaya mengatakan, acara ini mengundang seluruh pimpinan daerah di Jatim. Hal ini sebagai ajakan untuk bergerak bersama memerangi peredaran narkoba di Jatim.

“Acara ini merupakan bentuk keprihatinan sekaligus untuk menggugah masyarakat agar tergerak bersama memerangi peredaran narkoba di wilayahnya masing-masing,” ujarnya kepada suarasurabaya.net, Kamis (13/7/2017) malam.

Dalam acara ini, kata Suparti, masyarakat umum juga bisa hadir. Panitia telah menyiapkan pasar murah, pameran tentang bahaya narkoba dari BNN Kota Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik serta BNN Provinsi. Di stand juga ada pameran hasil karya kerajinan mantan pengguna narkoba.

“Tadi sore juga ada Parade Band yang diikuti dari SD sampai SMA,” katanya.

Adapun tamu undangan yang hadir sebanyak 1.600 orang, dari Forpimda, Penggiat Anti Narkotika, TNI dan Polri serta perwakilan siswa dan mahasiswa. Seluruh warga yang hadir akan dihibur musik dangdut dan artis ibukota Charly Van Houten.(bid/den/rst)

Berita Terkait

Surabaya
Rabu, 25 Mei 2022
28o
Kurs