Sabtu, 18 Mei 2024

Ruko yang Terbakar Adalah Gudang Penyimpanan Snack

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Tiga bangunan ruko Surya Inti Permata di Jalan Raya Juanda yang terbakar hingga saat ini masih belum berhasil dipadamkan. Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Tiga bangunan ruko Surya Inti Permata di Jalan Raya Juanda yang terbakar hingga saat ini masih belum berhasil dipadamkan.

Dari informasi diterima suarasurabaya.net, ruko yang terbakar merupakan tempat gudang penyimpanan makanan ringan milik PT Siantar Top.

Menurut Audi Suryanto, salah satu karyawan PT Siantar Top, gudang penyimpanan snack itu terbakar sekitar pukul 18.30 WIB, dan tidak diketahui darimana api berawal.

“Waktu itu saya ada di depan (dekat jalan raya). Waktu kembali tiba-tiba terdengar seperti kaca pecah, ternyata gudangnya terbakar,” kata Audi, Rabu (1/3/2017).

Hingga saat ini petugas pemadam kebakaran masih terus berupaya melakukan pemadaman tiga ruko yang ludes terbakar.

Pintu besi yang awalnya terkunci rapat, sekarang sudah berhasil dirusak dan dibuka paksa dengan menggunakan palu dan kapak.

Untuk melakukan pemadaman, lima unit damkar dari Dinas Kebakaran Sidoarjo dan satu unit damkar dari TNI Angkatan Laut Puspenerbal diturunkan di lokasi kebakaran. (bry/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
27o
Kurs