Jumat, 3 Mei 2024

Rumah Jazuli Juwaini Ketua Fraksi PKS DPR RI Ditembak Orang Tak Dikenal

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Rumah Jazuli Juwaini Ketua Fraksi PKS DPR RI ditembak orang tidak dikenal. Foto: akun twitter @jazulijuwaini

Rumah Jazuli Juwaini Ketua Fraksi PKS DPR RI ditembak orang tidak dikenal. Jazuli tinggal di Jalan Musyawarah nomor 10, Kelurahan Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan.

Jazuli membenarkan kalau rumahnya ditembak oleh orang tidak dikenal. Dan dalam tweet nya @jazulijuwaini mengunggah kaca jendela rumahnya yang terkena tembakkan. Kaca tersebut berlubang dan retak di sekitar lubang tersebut.

Dia menyerahkan ke aparat kepolisian soal penembakan rumahnya tersebut.

“Betul itu rumah kami yang ditembak orang tidak dikenal, mohon semua tenang kita percayakan pada polisi untuk mengusutnya,” ujar Jazuli dalam tweet-nya, Kamis (4/5/2017).

Dia mengaku tidak tahu motif penembakkan dan tidak mau menduga-duga. Ia menyerahkan sepenuhnya ke polisi yang sudah turun melakukan olah TKP.

Kata Jazuli, penembakan terjadi pada Rabu (3/5/2017) sekitar pukul 21.00 WIB. Menurut dia, tembakan mengenai kaca kamar anaknya, tetapi kamar tersebut kosong, sehingga tidak ada korban.

“Semua aman dan tenang, kita percayakan pada polisi untuk mengusut tuntas,” kata dia.

Jazuli berharap tidak ada yang terprovokasi atas kejadian ini, karena bisa saja penembakan ini dilakukan oleh orang yang ingin memancing di air keruh.(faz/dwi/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
25o
Kurs