Rabu, 1 Mei 2024

SBY Hadiri Akad Nikah Putri Presiden Jokowi

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Mantan Presiden RI (kanan) menghadiri akad nikah Kahiyang Ayu, putri Joko Widodo (Jokowi) Presiden, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Graha Saba Buana Solo, Rabu (9/11/2017) pagi. Foto: Istimewa

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Mantan Presiden RI bersama istri Ani Yudhoyono menghadiri akad nikah Kahiyang Ayu, putri Joko Widodo (Jokowi) Presiden, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Graha Saba Buana Solo, Rabu (9/11/2017) pagi.

Agus Harimurti Yudhoyono, anak sulungnya, juga hadir bersama Annisa Pohan, istrinya. Mereka tiba di Graha Saba Buana sekitar pukul 08.00 WIB.

Tamu VVIP lainnya meliputi Jusuf Kalla Wakil Presiden, yang menjadi saksi nikah, dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla, serta Megawati Soekarnoputri mantan Presiden dan putrinya, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.

Sejumlah anggota Kabinet Kerja juga hadir, antara lain Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan, Lukman Hakim Saifuddin Menteri Agama, Tjahjo Kumolo Menteri Dalam Negeri, dan beberapa duta besar dari negara sahabat.

Sebelum akad nikah, ada kirab mempelai bersama keluarga menggunakan empat kereta kencana dari Hotel Alila menuju ke Graha Saba. Ribuan warga menyaksikan kirab tersebut.

“Solo menjadi ramai dan meriah,” kata Ny. Murti (40), warga Solo yang menyaksikan kirab mempelai.(ant/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
27o
Kurs