Minggu, 5 Mei 2024

Sambut Valentine Day, Anak Panti Menghias Cookies

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Erny Kusmastuti GM Fairfield by Marriott Surabaya dampingi anak panti hias kue. Foto: Totok suarasurabaya.net

Suasana meriah dan ramai tidak seperti hari-hari biasa, Jumat (10/2/2017) siang mewarnai sekitaran Kava Restaurant atau tepatnya di pool lantai 5 Fairfield by Marriott Surabaya. Puluhan anak-anak panti asuhan itu bersama sejumlah staf hotel terlibat kegiatan bersama.

“Pada kesempatan menyambut perayaan Valentine day kali ini, kami memang mengundang adik-adik dari panti asuhan untuk hadir di hotel kami kemudian bersama-sama mengikuti kegiatan-kegiatan kami diantaranya adalah menghias roti atau cookies,” terang Erny Kusmastuti General Manager Fairfield by Marriott Surabaya.

Beberapa piring diatasnya diletakkan kue-kue kering beraneka warna. Masing-masing anak-anak mendapatkan satu piring terssebut lengkap dengan kue di atasnya yang memang sebagian sudah diberi warna yang terbuat dari gula.

“Kesempatan ini juga kami ajak adik-adik ini berkeliling ke beberapa spot hotel kami. Mereka dari panti asuhan Agape, bisa jadi mereka jarang atau bahkan tidak pernah sama sekali ke hotel. Ini kesempatan bagi kami untuk berbagi kasih sayang kepada mereka,” tambah Erny.

Usai menghias cockies, anak-anak panti asuhan Agape Surabaya itu kemudian diajak makan bersama. “Ini satu di antara bagian lain dari kegiatan kami yang terkait dengan perayaan Valentine day tahun ini. Ini adalah bagian dari charity activity yang kami gelar,” pungkas Erny Kusmastuti pada suarasurabaya.net.(tok/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
25o
Kurs