Sabtu, 26 September 2020

Seorang Sopir Rental Mengaku Mobilnya Dibawa Kabur Penyewa

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Ilustrasi.

Mawal Ibrahim seorang sopir rental asal Kudus melaporkan kehilangan Mobil New Avanza Putih bernopol K 8801 EK sejak Pukul 11.00 WIB. Mobil tersebut dipinjam penyewanya tapi kunjung kembali.

Mawal mengatakan, pada Jumat (3/11/2017) malam, Mawal dan mobilnya disewa oleh pasangan suami istri yang mengaku bernama Riko dan Hanifah untuk mengantarkan ke Surabaya dengan alasan mengambil 500 dus Handphone di Tunjungan Plaza (TP).

Begitu sampai di Surabaya Mawal dan dua penumpangnya menginap di Hotel Antariksa Krembangan. Lalu, sekitar pukul 11.00 WIB, Riko meminjam mobil dengan alasan untuk mengambil handphone di TP, tapi sampai pukul 20.30 WIB mobil belum kembali. Baik Riko maupun Hanifah tidak bisa dihubungi.

“Posisi GPS terakhir, mobil ada di sekitar Sukodono,” ujar Mawal kepada Radio Suara Surabaya. Mawal mengaku telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Krembangan.

Setelah informasi ini diudarakan oleh Radio Suara Surabaya, Fuad seorang pendengar SS mengaku melihat mobil tersebut di kawasan Puspa Agro. Kemudian,Kompol Sujud Kapolsek Taman melaporkan posisi mobil mengarah ke Kletek naik tol Waru-Satelit, lalu ke HR Muhammad dan sempat berhenti di Darmo Permai II.

Sampai pukul 21.15 WIB,Tim Kepolisian masih terus berkoordinasi dengan Gate Keeper (GK) Suara Surabaya untuk menemukan mobil tersebut.

Adapunm ciri-ciri mobil masih standar, kaca film full gelap. Sedangkan ciri-ciri penyewa, Riko berperawakan gemuk, tinggi 160 cm, berbicara dengan logat Palembang. Sedangkan, Hanifah berperawakan pendek, kulit sawo matang dan mengenakan hijab.

(bid)

NOW ON AIR SSFM 100

M. Aprileo Habie

Potret NetterSelengkapnya

Kemacetan di Raya Taman arah Bundaran Waru

Bypass Krian arah Mojokerto Macet

Underpass Satelit arah Mayjen Sungkono Macet

Kemacetan di Manukan

Surabaya
Sabtu, 26 September 2020
26o
Kurs