Rabu, 15 Mei 2024
Mayjend TNI Arif Rahman Pangdam V Brawijaya:

Soliditas TNI, Polri dan Masyarakat Kunci Sukses Pembangunan

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Upacara serah terima jabatan Pangdam V Brawijaya di lapangan Makodam V Brawijaya Surabaya. Foto: totok suarasurabaya.net

Soliditas antara prajurit TNI, Polisi dan masyarakat ditegaskan Mayjend TNI Arif Rahman Pangdam V Brawijaya adalah kunci sukses pembangunan. Untuk itu perlu dijaga dan ditingkatkan.

“Pembangunan negeri ini terus berlangsung, dan itu tercipta satu di antaranya karena soliditas antara prajurit TNI, Polri serta masyarakat. Hal ini, soliditas ini perlu dijaga,” terang Arif Rahman.

Lebih lanjut Arif mengingatkan bahwa menciptakan persatuan, kesatuan dan soliditas antar sesama kelompok atau dengan kelompok lain, menjadi kewajiban semua elemen masyarakat didukung TNI, Polri.

“Untuk itu, kami akan terus menerus memelihara serta berusaha sekuat tenaga meningkatkan soliditas tersebut. Karena dengan soliditas itu, pembangunan di berbagai bidang bisa dikerjakan,” ujar Arif.

Kamis (16/11/2017) di lapangan upacara Makodam V Brawijaya digelar serah terima jabatan Pangdam V Brawijaya. Mayjend TNI Arif Rahman menggantikan Mayjend TNI Kustanto.

Usai sertijab, kedua pejabat menyempatkan diri berfoto bersama, serta memberikan hadiah pembinaan untuk prajurit Tontangkas yang menjadi juara pada lomba tingkat nasional.(tok/dwi/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
28o
Kurs