Minggu, 19 Mei 2024

Syukuran akan Warnai 34 Tahun Radio Suara Surabaya

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: Gana suarasurabaya.net

Radio Suara Surabaya akan menggelar syukuran bersama anak yatim piatu dan warga sekitar Kampoeng Media pada Minggu (11/6/2017) besok. Kegiatan ini dalam rangka memperingati 34 tahun Radio Suara Surabaya.

Rudi Hartono Manager Riset and Development Suara Surabaya Media mewakili panitia acara mengatakan, karena perayaan ulang tahun kali ini jatuh pada bulan puasa, maka dirayakan sekaligus dengan acara syukuran yang rutin digelar setiap Ramadhan.

Kegiatan akan digelar di dua tempat, yaitu di Kampoeng Media, Jalan Wonokitri Besar 40C Surabaya, dan di Suara Surabaya Centre, Jalan Raya Bukit Darmo Nomor 22-24 Surabaya.

Acara syukuran di Kampoeng Media akan dimulai sebelum maghrib dan diawali dengan khataman Al-Quran. Kemudian dilanjutkan buka bersama warga sekitar Jalan Wonokitri Besar Surabaya. “Kita adalah bagian dari warga Wonokitri,” kata Rudy.

Sedangkan, acara syukuran di Suara Surabaya Centre akan diadakan bersama sekitar 170 anak yatim piatu dari Yayasan Yatim Piatu Jamiatul Nafi, Yayasan Al Amin Surabaya, Yayasan Yatim Piatu Al Ichlas, Yayasan Yatim Piatu Islam Bakti dan Panti Asuhan Muhammadiyah Putat Jaya. Acara akan dimulai pukul 15.00 WIB dengan rangkaian kegiatan mulai permainan interaktif untuk anak-anak, tausiah dan buka bersama.

Selain itu, open house untuk rekan bisnis dan media akan diadakan di Kampoeng Media, Jalan Wonokitri Besar 40C Surabaya pada Senin (12/6/2017) mulai pukul 10.00 WIB. (iss/bid)

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
33o
Kurs