Selasa, 30 April 2024

Tabrakan Bus dan Sedan di Jrengik, Dua Orang Meninggal dan Tiga Lainnya Terluka

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Kecelakaan frontal melibatkan Bus Akas dan mobil Sedan terjadi di jalan Raya Plakaran, Jrengik, Madura, Sabtu (5/2/2017) malam. Foto: Benny via e100

Kecelakaan frontal melibatkan Bus Akas dan mobil Sedan terjadi di jalan Raya Plakaran, Jrengik, Madura, Sabtu (5/2/2017) malam. Kecelakaan tersebut menyebabkan 2 orang meninggal dan 3 orang lainnya terluka.

Iptu Mohammad Muhni KBO Lantas Polres Sampang mengatakan, korban meninggal dunia atas nama Ahmad Faisol (35) dan Fatimah (60) warga Waru, Pamekasan, Madura. Sedangkan tiga korban yang terluka diantaranya satu perempuan dewasa dan dua anak-anak.

“Kelima korban baik yang meninggal dunia maupun yang luka semuanya penumpang mobil Sedan. Alamat kelima korban sama semua di kecamatan Waru, kemungkinan ini satu keluarga,” kata Muhni pada Radio Suara Surabaya.

Kata Muhni, dua korban meninggal dunia sudah dibawa ke rumah duka sedangkan tiga korban luka masih dirawat di RS Sampang.

Untuk kronologi kejadian, kata dia, masih dalam penyelidikan karena baru selesai proses evakuasi. Diduga kedua kendaraan tersebut terlibat kecelakaan frontal. “Jadi bus Akas dari arah Sumenep menuju Surabaya sedangkan mobil Sedan dari arah Surabaya menuju Pamekasan,” ujarnya. (dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kurs
Exit mobile version