Kamis, 2 Mei 2024

Tadi Malam, Banyak Penumpang Terlantar di Terminal Purabaya

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan

Postingan Muhammad Dhani via Facebook e100, Minggu (25/6/2017) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Melaporkan, bahwa banyak calon penumpang terlantar di Terminal Purabaya di semua jalur mendapat respon dari pihak Terminal Purabaya.

Hardjo Koordinator Operasional dan Keamanan UPTD (Unit Pelayanan Terpadu Daerah) Terminal Purabaya mengatakan, pada Minggu (25/6/2017) banyak angkutan bus yang terlambat masuk ke dalam Terminal Purabaya. Sehingga membuat banyak penumpukan penumpang yang menunggu bus datang.

“Iya semalam itu banyak bus terlambat datang masuk di Terminal Purabaya,” kata Hardjo, saat dikonfirmasi suarasurabaya.net, Senin (26/6/2017).

Menurut dia, faktor penyebab bus terlambat masuk dan datang, karena terjebak macet. Baik angkutan jalur barat terjadi di Mojoagung, Mojokerto.Wilayah selatan terjadi kemacetan ada di Purwosari.

“Kalau wilayah Timur seperti Pasuruan dan Probolinggo terjadi hambatan karena terjebak macet. Sehingga banyak penumpang menunggu bus yang datang,” ujarnya. (bry/bid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
31o
Kurs