Rabu, 24 April 2024

Terios Mencurigakan Ditinggal di Jalan, Jalur Tuban-Semarang Ditutup Sementara

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Mobil Terios yang diduga berisi barang mencurigakan di jalur Tuban-Semarang dipasang police line, Sabtu (8/4/2017) siang. Foto: Syaiful Ahlaq via e100

Jalur Tuban arah Semarang tepatnya di KM 15-17 ditutup sementara oleh pihak kepolisian, Sabtu (8/4/2017). Penutupan jalan ini karena di lokasi ada mobil Terios diduga membawa dua tas ransel mencurigakan.

“Mobil Terios putih sudah dipolice line sekarang. Jadi jarak 25 meter dari mobil Terios, kendaraan lainnya sudah tidak boleh melintas termasuk polisi karena masih menunggu tim Densus 88,” kata Iptu Agus Edi Pranoto Kaurbinops Satlantas Polres Tuban pada Radio Suara Surabaya.

Awalnya, kata dia, ada mobil Terios putih yang berpenumpang 5 orang dihentikan paksa oleh polisi karena melakukan tindakan yang berusaha mencelakakan petugas Lantas.

“Kemudian 5 orang di dalam mobil yang semuanya laki-laki ini langsung keluar berlarian ke kampung dan kebun jagung saat mobilnya kami hentikan. Mobil Terios ditinggal begitu saja di jalan,” ujar dia.

Untuk jalur alternatif pengguna jalan dari Tuban ke Semarang, kata dia, bisa melintas di Merak Urak lewat Jatirogo. “Kendaraan berat dipinggirkan dulu karena jalur masih ditutup cukup lama karena masih menunggu Densus 88,” katanya. (dwi/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
26o
Kurs