Sabtu, 4 Mei 2024

Tiang Listrik di Betoyo Roboh, Lalu Lintas Padat

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Tiang listrik di Desa Betoyo Manyar Gresik yang roboh, Jumat (20/1/2017) sekitar pukul 17.50 WIB. Foto: ‎Dani Bagus Saputra via e100

Tiang listrik di Desa Betoyo, Manyar, Gresik, roboh, Jumat (20/1/2017) sekitar pukul 17.50 WIB.

Budi pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan, tiang listrik tersebut roboh hingga ke tengah jalan. “Jalannya macet total. Cuaca hujan deras dan angin kencang,” katanya.

Budi sempat mengatakan, di lokasi yang sempat disebut netizen telah menjadi “Wisata Jeglongan Sewu” itu, kendaraan roda empat hampir tidak bisa melintas. Akibatnya, terjadi kepadatan lalu lintas di jalur Pantura.

AKP Anggi Saputra Kasatlantas Polres Gresik, saat dikonfirmasi Jumat sore mengatakan, pihaknya masih mengecek lokasi kejadian.

Tampak dari gambar yang dikirimkan oleh Dani Bagus Saputra melalui Fanpage Facebook e100, sepeda motor terdampak ambruknya tiang tersebut. Namun belum ada informasi mengenai korban akibat peristiwa ini.

Tiang listrik di Jalan Betoyo itu, seperti tampak di foto Dani, patah di bagian tengah. Belum jelas penyebabnya, Radio Suara Surabaya belum berhasil mengkonfirmasi hal ini kepada PLN.(iss/den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
27o
Kurs